Pages

Selasa, 05 September 2017

HUT SMP NEGERI 1 WONOSARI


Pada hari Senin, 4 September 2017 kemarin,SMP Negeri 1 Wonosari merayakan ulang tahun yang ke-65. Ulang tahun kali ini diisi dengan berbagai acara seperti jalan sehat, lomba scrabble, Spensa Got Talent, menghias tumpeng, lukis, sesorah, pidato, kebersihan kelas dan mading, dan masih banyak lagi. Perayaan ulang tahun dibuka dengan upacara bendera disertai pelantikan OSIS masa bakti 2017/2018. Upacara berjalan dengan lancar walaupun cuaca agak mendung. Seusai upacara, siswa siswi SMP Negeri 1 Wonosari diminta mengganti seragam yang dipakai upacara dengan pakaian olahraga untuk mengikuti jalan sehat. Tetapi, bagi perwakilan kelas yang mengikuti lomba scrabble tidak mengikuti jalan sehat karena waktu pelaksanaannya bersamaan. Seusai jalan sehat acara selanjutnya adalah persipan untuk lomba Spensa Got Talent serta lomba-lomba lain. Perlu diketahui bahwa Spensa Got Talent merupakan lomba yang mrip dengan acara TV Britain Got Talent. Hanya saja durasi penampilan masing-masing kelas lebih lama daripada acara Britain Got Talent.
Serta tidak ada sistem yes dan no, tetapi penampilan dinilai oleh guru-guru yang menjadi juri. Sekitar pukul sepuluh berbagai lomba dimulai. Untuk lomba Spensa Got Talent penampil pertama adalah kelas 9 D. Kelas saya, kelas 8 h sendiri tampil nomor 11 dengan menampilkan 2 tari kreasi baru yaitu Tari Ondel-Ondel dan Tari Sesonderan lalu dilanjutkan dengan dance. Pelaksanaan SGT tahun ini benar-benar meriah. Para peserta sendiri sangat kreatif dan juga menampilkan penampilan yang unik. Berbagai penampilan unik tersebut ditutup oleh penampilan kelas 8 c yang menampilkan kebolehan dancenya. Penampilan 8 c tersebut mengakhiri perayaan HUT SMP Negeri 1 Wonosari.

Berikut foto-foto dari penampilan kelas saya










0 komentar:

Posting Komentar

1. Apakah tubuh kita mengeluarkan zat sisa? coba identifikasi zat sisa yang dikeluarkan oleh tubuhmu!

Tanya Jawab Sistem Ekskresi Permasalahan 1. Apakah tubuh kita mengeluarkan zat sisa? coba  identifikasi zat sisa yang dikeluarkan oleh tu...