Pages

Kamis, 18 Januari 2018

Tutorial buat miniatur makanan dari paper clay

Membuat Miniatur Makanan dengan Paper Clay


Sejak saya menemukan panduan membuat kerajinan dari clay polymer serasa tidak sabar untuk mempraktekanya.Clay polymer sangat lembut untuk membuat tutorial ini dengan pilihan warna yang banyak membuat bebas berekseperimen.Jadi saya akan tetap semangat membuat dengan bahan clay yang bagus.
Saya membeli panduan ini dengan seharga 50 ribu rupiah di era shop, panduan yang mudah di pahami.
Mencari panduan di toko online lain sampai hari ini belum menemukan, akhirnya pesan juga di era shop 3 hari paket yang saya pesan sampai di tangan saya.Rasanya sudah gak sabar membuka isi paketan itu.Iah inilah sedikit dari panduan itu .Keren khan .
Untuk bahanya sendiri kita bisa beli dengan mudah di toko alat tulis dengan harga yg terjangkau.

ok mari kita mulai.
Gosokkan minyak sayur sedikit dengan kain ke cetakan Anda. Tambahkan clay ke cetakan.
Buka cetakan. Hati-hati mengeluarkan clay ini, bila berlu pakai tusuk gigi  
Cara Membuat pipa Frosting


Kumpulkan semua potongan Anda. Saya sarankan mengelem semuanya bersama-sama karenaclay cukup rapuh. Biarkan kering semalam. Selesai.

Diameter kue serabi ini adalah sedikit lebih besar dari seperempat. Ok

sumber : http://idea-usaha.blogspot.co.id/2011/06/membuat-miniatur-makanan-dengan-paper.html

0 komentar:

Posting Komentar

1. Apakah tubuh kita mengeluarkan zat sisa? coba identifikasi zat sisa yang dikeluarkan oleh tubuhmu!

Tanya Jawab Sistem Ekskresi Permasalahan 1. Apakah tubuh kita mengeluarkan zat sisa? coba  identifikasi zat sisa yang dikeluarkan oleh tu...